Tahun 2013, Tahun Perenungan

Posted: January 1, 2013 in News
Firework
 
Jakarta, 01/01/2013 – Setelah setahun lamanya jiwa dan raga ini berjibaku melawan kerasnya hidup di tahun 2012, maka ditahun 2013 ini kita sebagai manusia yang beriman hanya bisa berusaha dan berharap kepada ALLAH SWT ada perubahan yang jauh lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya, terlepas segala usaha yang telah kita lakukan, Ada tindakan yang belum sempat terlaksana begitu juga ada Makna yang belum terungkap, “Semua jawaban ada padaNYA”.
 
Banyak yang mengaitkan angka 13 adalah angka sial, entah itu mitos ataupun sugesti tiap individu saja. Namun perlu diingat nasib baik buruk seseorang tergantung pula pada pola pikir seperti apa yang dianut selama ini, sudahkah logis atau masih mengaitkan dengan hal yang takhayul.
 
Memang semua kejadian serta nasib yang kita alami selama ini atas kehendakNYA, tapi semua bisa berubah seiring kemauan dari dalam diri masing – masing individu untuk merubah jalan menjadi lebih baik. Tetap sabar, tawadhu, dan tawaqal ilallah Insya ALLAH semua akan berakhir dengan baik serta indah pada waktunya. (Riezky Adrian, 01/01/2013).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s