Wisata Gratis Dikala Banjir Menggenang

Posted: January 17, 2013 in News
Wisata Gratis Dikala Banjir Menggenang
 
JAKARTA, Kamis 17/1/2013 – Sejumlah lokasi banjir di Ibu Kota mendadak menjadi tempat wisata warga yang rumahnya tidak terkena banjir. Maksud dari kedatangan warga tersebut adalah mengabadikan dirinya bersama air bah yang menggenang hebat.
 
Bahkan tidak jarang, warga yang datang dari luar kota Jakarta. Seperti penuturan Andi. (23) Lelaki ini mengaku datang dari Sawangan , Depok, Jawa Barat, hanya untuk menyaksikan langsung banjir di Ibu Kota. “Saya ingin langsung hunting Foto sekaligus refresing di lokasi banjir ini”. Tadi dapat banyak angle bagus di sini.” Kata Andi yang mengaku sebagai mahasiswa di Depok saat ditemui di Bukit Duri, Jakarta.
 
Andi mengatakan, selain di Bukit Duri dia juga kelokasi banjir lainnya di Kampung Melayu, Tebet, dan Kampung Pulo. Berbekal kamera DSLR Andi mengaku memotret hanya untuk melepas penat. Lokasi banjir, terangnya dapat menjadi ajang mengasah kemampuannya dibidang Photography.
 
Sementara itu Dacel (43) beserta anaknya, warga setempat yang tidak terkena banjir sengaja turun kelokasi banjir Bukit Duri melihat arus air yang diberitakan dimedia. Dia juga bermaksud mengecek kedalaman air bah yang dikabarkan sudah mencapai pinggul orang dewasa. “Ternyata dalam juga ya, udah sepinggul aja” Tandasnya (Riezky Adrian, 17/1/2013).
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s