Cara membaca isi hati dan pikiran lawan bicara

Posted: December 10, 2015 in PSYCHOLOGY

Reading Mind

Mungkin bagi sebagian orang judul diatas nampak sedikit bernuansa supranatural, tapi sebenarnya tidak juga hal ini lebih kepada kepiawaian diri kita sendiri dalam mengasah konsentrasi fikiran dan alam bawah sadar yang kita miliki. Oke langsung saja kita uraikan :

1. Ketika pertama kali kita berjumpa orang yang baru kita kenal maupun yang telah lama kita kenal, hal pertama kita lakukan adalah tatap matanya secara langsung dengan lembut tapi tajam bukan secara frontal. Hal ini ditujukan agar orang yang bersangkutan jiwa atau ruhnya menyatu dengan fikiran kita.

2. Perhatikan bahasa tubuhnya secara detail tapi ingat !!! Lagi lagi lakukan secara lembut jangan cenderung frontal nanti orang yang bersangkutan timbul kecurigaan. Hal ini dilakukan agar kita lebih mudah mengindikasi niat dan hal yang akan orang tersebut lakukan kepada kita.

3. Setiap individu memiliki indra ke 6 “Insting” yang tentu masing – masing individu berbeda secara kualitas dan tingkat ketajaman insting tersebut, Lalu bagaimana cara mengasah insting tersebut jadi lebih tajam ? Tarik nafas perlahan, optimalkan konsentrasi fikiran lalu kemudian hembuskan secara lembut. Hal ini sangat membantu menjernihkan fikiran kita sebelum memasuki dimensi fikiran lawan bicara kita. (Riezky Adrian, 11/12/2015)

Semoga Bermanfaat🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s